Kadang kita membutuhkan cara yang paling efektif untuk menggunaan area kerja Microsoft Office agar lebih cepat menyelesaikan tugas. Dengan menggunakan tombol pintas pada keyboard kita akan lebih efisien dalam penggunaan area kerja Microsoft Office.
ada beberapa cara pintas yang dapat digunakan untuk menulis atau mengoreksi kerjaan di komputer kita dengan cepat diantaranya :
- membuat dokumen baru CTRL+ N
menyimpan dokumen CTRL+S
membuka dokumen CTRL+ O
mengatur susunan karakter SHIFT+ F3
insert footnote ALT+CTRL+F
insert endnote ALT+CTRL+D
mencopy CTRL+C
paste CTRL+ V
print CTRL+P
mengganti jenis huruf CTRL+SHIFT+F
memperbesar ukuran huruf CTRL+SHIFT+ >
memperkecil ukuran huruf CTRL+SHIFT+<
membuka kotak dialog find CTRL+ F
membuat slide baru CTRL+M
membuka menu button ALT+F
menghapus satu kata di kiri CTRL+ backspace
bold CTRL+B
italic CTRL+I
garis bawah CTRL+U
rata tengah CTRL+E
rata kanan kiri CTRL+J
rata kiri CTRL+L
rata kanan CTRL+ R
save as ALT +F2
menutup aplikasi ALT+F7
mengoreksi kata F4 atau F7
menjalankan presentasi F5
undo/membatalkan CTRL+Z
redo CTRL+Y
bantuan F1
akses ribbon B
"...CARA TERCEPAT MENCAPAI TUJUAN HIDUP ADALAH MENEMPUH JALAN PINTAS...."
" JALAN PINTAS...? MENGAPA TIDAK,....SELAMA TIDAK MELANGGAR....WHY NOT....!!!
0 komentar:
Post a Comment