Wednesday, February 20, 2013

Formula SUKSES : DUIT














Formula orang sukses ini diantaranya yaitu harus berDUIT. masa sich?...ya iyalah kan DUIT disini mempunyai makna lain dari biasanya...............siapa yang tak kenal dan tidak tau . Semua kalangan tanpa pandang bulu pasti membutuhkan yang namanya DUIT...................Jangan salah sangka  dan jangan salah mengira .................DUIT...ini mengandung makna lain dari makna sesungguhnya.jika para konglomerat menggunakan duit ini sebagai asett yang bersifat materi. Tetapi bagi saya DUIT
yang satu ini merupakan non materi DAN MERUPAKAN SATU KONSEP ORANG SUKSES ..karena apa...?

DUIT bermakna:
1. Do'a
    jangan menyepelekan langkah satu ini,do'a memiliki peranan penting dalam mewujudkan impian kita.karena tanpa do'a ,kesuksesan yang kita raih hanyalah bersifat semu.karena kita sebagai makhluk yang berTuhan.jika kita sering berdo'a dan yakin akan terkabulnya doa tersebut maka Tuhan kita pasti mendengar.saya pernah mendengar kata-kata yang bagus "........jika kita mendekat kepada Tuhan dengan berjalan maka Tuhan akan mendekat kepada kita dengan berlari ..........."
2.Usaha
   untuk mencapai suatu impian takkan pernah terwujud jika kita hanya merencanakan tanpa adanya usaha nyata yang dilakukan.rencana sebesar apapun pasti dimulai dengan satu langkah jadi berusahalah dan melangkahlah.
.....Tuhan tidak akan merubah suatu kaum jika kaum tersebut tidak merubahnya....
3.Ikhtiar
   ikhtiar itu penting karena kita perlu adanya tindakan nyata yang dilakukan untuk meraih impian kiata.kalaupun belum berhasil janganlah berputus assa,yakin ajja kita kelak akan berhasil dengan evaluasi dan memperbaiki kekurangan kita.
4. Tawakkal
   berserah diri kepada yang Kuasa setelah kita melakukan dan menjalankan ketiga langkah diatas.karena pada akhirnya Tuhanlah yang menentukan dan mengetahui jalan terbaik bagi kita.

Sekarang kita tau bahwa duit bukan hanya bersifat materi tapi non materi juga penting dan sangat sangat penting.sekian semoga bermanfaat.

"..........kesuksesan tidak bisa lepas dari peran diri kita ,orang lain, dan yang utama adalah peran Sang Pencipta ........."

0 komentar:

Post a Comment